• Treadmill Manual

    Olahraga tanpa alat rasanya akan bosan sekali, oleh karena itu bila anda ingin melakukan olahraga cobalah salah satu alat yang bisa anda gunakan, yaitu treadmill. Dalam jenisnya treadmill terbagi menjadi 2 yaitu treadmill manual dan treadmill elektrik. Namun  kali ini kita akan bahas alat treadmill yang manual. Harga treadmill manual dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda. Alat ini dilengkapi dengan alat monitor untuk kecepatan, jarak tempuh, waktu, kalori dan detak jantung. Memiliki alat massager di depan yang berguna untuk menghancurkan lemak di pinggang dan pinggul. Memiliki alat Sit Up untuk perut dan twister untuk melatih bagian pinggang dan pinggul. Dilengkapi pula dengan alat Push Up dapat diatur kemiringannya. Pada alat treadmill manual anda tidak perlu lari secara kuat tenaga, karena alat ini sudah di atur dengan mesin motor yang akan menggerakan alat tersebut secara otomatis. Anda hanya perlu berlari di atas matras treadmill tersebut menurut kecepatan yang ingin anda butuhkan. Biasanya treadmill manual dilengkapi dengan fitur Heart Rate Monitor, Speed Control dan Calories Monitor membuat olahraga anda nyaman dan aman.

    treadmill manual

    Spesifikasi Treadmill Manual :

    • MONITOR : LCD LED, WAKTU, KECEPATAN, JARAK TEMPUH, KALORI & PENGUKUR DETAK JANTUNG
    • AREA BERLARI : 115 x 31 Cm
    • FITUR : HAND PULSE SENSOR
    • FUNGSI : BERJALAN, JOGGING, BERLARI, MASSAGE, SIT UP & TWISTER
    • MAKSIMAL BERAT : 100 Kg
    • INCLINE : MANUAL
    • DIMENSI KEMASAN : 132 x 55 x 21 Cm
    • DIMENSI PRODUK : 135 x 57 x 135 Cm
    • NW/GW : 36/38 Kg

    Fitur Pada Treadmill Manual :

    Heart Rate Monitor : Berfungsi untuk memonitor detak jantung Anda saat sedang melakukan latihan. Semakin cepat Anda berlari, angka pada monitor akan semakin tinggi juga. Dengan monitor ini Anda bisa mengatur tempo latihan sesuai dengan kemampuan fisik Anda agar tidak melampaui batas.

    Timer : Berfungsi untuk mengatur waktu latihan Anda. Timer ini akan memberikan notifikasi apabila waktu latihan yang Anda tentukan sudah selesai. Anda bisa mengatur timer ini pada handlebar.

    Speed Monitor : Berfungsi untuk menampilkan nilai kecepatan lari Anda. Kecepatan yang tampil sesuai dengan tempo latihan Anda.

    Calories Monitor : Berfungsi untuk melihat jumlah kalori tubuh Anda yang terbakar saat latihan. Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang sedang melakukan diet.

    Distance Monitor : Berfungsi untuk melihat seberapa jauh jarak Anda berlari. Distance monitor ini bertujuan mengukur kemampuan Anda berlari dan untuk menunjukan perkembangan latihan Anda apakah ada peningkatan atau tidak.

    Twister : Berfungsi untuk mereganggangkan pinggang supaya tidak kaku. Cukup berdiri dan putarkan pinggang Anda ke kiri dan kanan secara bergantian. Selain untuk pereganggan tubuh sebelum latihan berat, Twister ini juga berfungsi untuk membentuk pinggang dan perut menjadi lebih ramping.

    3 Level Incline : Berfungsi untuk pengaturan pada papan lari supaya bisa naik turun secara manual sebanyak 3 tingkat. Pada saat papan berada posisi naik, langkah lari Anda akan menjadi terasa lebih berat seperti sedang berlari di jalan tanjakan. Incline ini akan menaikan tingkat latihan Anda agar lebih maksimal dalam membakar kalori.  


    Tags Tags: ,
  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: